Ponorogo Resmi Gelar Uji Coba New Normal

Ponorogo resmi melakukan uji coba tata kehidupan normal baru di tengah pandemi covid-19. Hal ini ditandai dengan peluncuran Uji Coba New Normal pada Selasa (2/6/2020) di halaman gedung Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Ponorogo.

Peluncuran Uji Coba New Normal dilakukan oleh Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni bersama forkopimda setempat dengan dihadiri oleh anggota DPR RI Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni. Dalam uji coba ini, seluruh warga diminta tertib melaksanakan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan virus corona.

New Normal tersebut yang dimaksud kehidupan normal, seperti sebelum adanya pandemi covid-19, tetapi dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat. Yaitu rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, tertib jaga jarak aman 1-2 meter dan memakai masker saat beraktifitas di luar rumah.

Uji Coba New Normal di Ponorogo diterapkan di sejumlah titik. Titik-titik tersebut adalah gedung Dinas Dukcapil, Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu, seluruh kantor kelurahan di Kecamatan Kota Ponorogo, Jalan H.O.S Cokroaminoto, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Gajah Mada, Jalan Suromenggolo alias Jalan Baru, pusat perbelanjaan Ponorogo Permai dan Ponorogo City Center. Sedangkan untuk tujuan wisata, Telaga Ngebel menjadi titik uji coba.

Sumber : ponorogo.go.id

Ponorogo Resmi Gelar Uji Coba New Normal

Bagikan dengan teman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *