4 wakil dari Ponorogo ikuti seleksi virtual Pemilihan Duta Investasi Jawa Timur 2020

Bertempat di Ruang Rapat Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Ponorogo, Senin, 26 Oktober 2020 para calon Duta Investasi Jawa Timur 2020 wakil dari Kabupaten Ponorogo mengikuti seleksi virtual babak semifinal Pemilihan Duta Investasi Jawa Timur 2020. Pada acara yang diadakan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Jawa Timur ini, Kabupaten Ponorogo diwakili oleh 4 peserta, dimana 3 peserta mendaftar melalui DPMPTSP Kabupaten Ponorogo dan 1 peserta mendaftar secara mandiri.

4 peserta tersebut adalah peserta yang telah lolos tahap seleksi administrasi yang sudah dilaksanakan sebelumnya. Kepala Bidang Penanaman Modal dan Kerjasama DPMPTSP Kabupaten Ponorogo Retno Dewi Cahyani, S.Sos, M.Si menyampaikan bahwa Pemilihan Duta Investasi Jawa Timur 2020 ini ada 3 tahapan seleksi yaitu seleksi administrasi, seleksi virtual, dan seleksi kompetensi. Total ada 88 peserta dari Kab/Kota se Jawa Timur yang ikut mendaftar, namun dalam seleksi administrasi hanya 35 peserta yang dinyatakan lolos.

Kegiatan Pemilihan Duta Investasi Jawa Timur 2020 ini bertujuan untuk memotivasi dan menghasilkan kader-kader penggiat investasi yang berdedikasi dan berkomitmen dalam mendorong pencapaian realisasi investasi. Selain itu dengan adanya Duta Investasi diharapkan dalam berperan aktif dalam mempromosikan sekaligus menawarkan peluang invetasi dalam berbagai sector kepada calon investor dalam dan luar negeri. (asn)

4 wakil dari Ponorogo ikuti seleksi virtual Pemilihan Duta Investasi Jawa Timur 2020

Bagikan dengan teman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *