Lolos 16 besar, Calon Duta Investasi perwakilan Kabupaten Ponorogo mohon doa restu Plt.Bupati

Calon Duta Investasi Jawa Timur 2020 perwakilan Kabupaten Ponorogo menemui Wakil Bupati yang juga menjabat Plt. Bupati Ponorogo Drs. Soedjarno, MM  di rumah dinas Wakil Bupati, Minggu 1 November 2020 dengan didampingi Plt.Kepala DPMPTSP Kabupaten Ponorogo drh. Sapto Djatmiko TR, MM. Dalam kesempatan ini calon Duta Investasi Jawa Timur 2020 perwakilan Kabupaten Ponorogo memohon dukungan dan doa restu kepada Plt Bupati agar dalam seleksi lanjutan yang diadakan di DPMPTSP Provinsi Jawa Timur dapat berjalan dengan lancar sehingga seluruh calon Duta Investasi Jawa Timur 2020 dapat lolos sampai dengan tahap akhir. Selain dari DPMPTSP Kabupaten Ponorogo, hadir pula perwakilan Paguyuban Kakang Senduk Ponorogo yang turut serta mendampingi calon Duta Investasi Jawa Timur 2020 perwakilan Ponorogo.

Plt. Bupati Ponorogo Drs. Soejarno, MM dalam arahannya menyampaikan bahwa harus tenang dengan menjaga performa dan selalu menjaga kesehatan serta mengikuti protokol Kesehatan. Selain itu beliau berpesan agar bila ada kesempatan, selain potensi yang telah disiapkan, juga untuk menawarkan banyak potensi lain yang ada di Ponorogo. Tak lupa beliau mengajak seluruh elemen masyarakat Ponorogo untuk ikut mendukung dan mendoakan agar seluruh calon Duta Investasi Jawa Timur 2020 perwakilan Ponorogo dapat menjalankan tugasnya dengan lancar.

Plt. Kepala DPMPTSP Kabupaten Ponorogo drh. Sapto Djatmiko TR, MM menjelaskan  pada babak 16 besar ini Kabupaten Ponorogo meloloskan 3 wakilnya a.n Fiki Ardiansyah, Rinanti Putri Rahmawati, Alicia Firsty. Pemilihan Duta Investasi Jawa Timur 2020 ini ada 3 tahapan seleksi yaitu seleksi administrasi, seleksi virtual, dan seleksi kompetensi. Total ada 88 peserta dari Kab/Kota se Jawa Timur yang ikut mendaftar, namun dalam seleksi administrasi hanya 35 peserta yang dinyatakan lolos. Dari 35 peserta ini kemudian diadakan seleksi virtual dan diambil 16 peserta yang lolos ke tahap seleksi kompetensi. Pada seleksi kompetensi dilakukan karantina di Taman Dayu untuk kemudian ditetapkan 5 besar sebagai pemenang.

Kegiatan Pemilihan Duta Investasi Jawa Timur 2020 ini bertujuan untuk memotivasi dan menghasilkan kader-kader penggiat investasi yang berdedikasi dan berkomitmen dalam mendorong pencapaian realisasi investasi. Selain itu dengan adanya Duta Investasi diharapkan dapat berperan aktif dalam mempromosikan sekaligus menawarkan peluang invetasi dalam berbagai sektor kepada calon investor dalam dan luar negeri.. Dalam kesempatan ini calon Duta Investasi Jawa Timur 2020 perwakilan Kabupaten Ponorogo memohon dukungan dan doa restu kepada Plt Bupati agar dalam seleksi lanjutan yang diadakan di DPMPTSP Provinsi Jawa Timur dapat berjalan dengan lancar sehingga seluruh calon Duta Investasi Jawa Timur 2020 dapat lolos sampai dengan tahap akhir.

Kegiatan Pemilihan Duta Investasi Jawa Timur 2020 ini bertujuan untuk memotivasi dan menghasilkan kader-kader penggiat investasi yang berdedikasi dan berkomitmen dalam mendorong pencapaian realisasi investasi. Selain itu dengan adanya Duta Investasi diharapkan dapat berperan aktif dalam mempromosikan sekaligus menawarkan peluang invetasi dalam berbagai sektor kepada calon investor dalam dan luar negeri. (asn)

Lolos 16 besar, Calon Duta Investasi perwakilan Kabupaten Ponorogo mohon doa restu Plt.Bupati

Bagikan dengan teman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *