Sosialisasi, Intensifikasi dan Ekstensifikasi Perizinan Tahun 2018

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Ponorogo menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi, Intensifikasi dan Ekstensifikasi Perizinan Tahun 2018 yang dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 17 s/d 18 April 2018 bertempat di Hotel Tlogorejo 1 Ngebel Ponorogo. Kegiatan ini diikuti oleh 30 orang peserta dari Kelurahan beberapa Kecamatan se Kabupaten Ponorogo. Dalam Sosialisasi ini menghadirkan beberapa nara sumber dari Dinas Teknis terkait dan juga dari intern DPMPTSP Kabupaten Ponorogo.

Kepala DPMPTSP Kabupaten Ponorogo Dr. Agus Sugiarto, M.Si dalam sambutannya menyampaikan dengan adanya kegiatan sosialisasi ini beliau berharap aparatur dan masyarakat lebih paham terhadap prosedur perijinan. Selain itu juga koordinasi dengan unsur Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan dalam hal perizinan dapat lebih baik lagi.

Peserta yang hadir nampak antusias dalam mengikuti kegiatan sosialisasi ini. Terbukti sampai berakhirnya acara, peserta masih serius mendengarkan materi-materi dari Narasumber yang hadir. Sesi tanya jawab pun juga nampak dimanfaatkan dengan baik oleh peserta sehingga peserta betul-betul paham dengan materi yang diberikan. (slh)

Sosialisasi, Intensifikasi dan Ekstensifikasi Perizinan Tahun 2018

Bagikan dengan teman