Susun Potensi Investasi, DPMPTSP gelar FGD

Bertempat di Hotel Amaris Ponorogo, Kamis, 1 November 2018 Bidang Penanaman Modal Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Ponorogo menggelar acara bertajuk Focus Group Discussion (FGD). Acara yang  dihadiri oleh perwakilan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terkait dilingkup Pemerintah Kabupaten Ponorogo ini diselenggarakan dalam rangka Penyusunan Potensi dan Peluang Investasi Kabupaten Ponorogo.

Acara dibuka oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Ponorogo Henry Indra Wardana, SE.,M.Si. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bagaimana sebenarnya potensi investasi bisa dikembangkan secara maksimal. Sedangkan Narasumber yang dihadirkan adalah Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Ponorogo Dr. Agus Sugiarto, M.Si yang menyampaikan tentang Perkembangan Investasi dan Sistem OSS dan Paulina Prasetiyanti, SE., MM dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Jawa Timur yang menyampaikan paparan tentang Identifikasi Potensi dan Peluang Investasi.

Diskusi berjalan dengan lancar, para peserta pun sangat antusias dalam menyampaikan pendapat, menyampaikan pertanyaan. Nara sumber yang hadirpun dengan bersemangat berdiskusi dengan peserta. Beberapa perwakilan dari kecamatan juga menyampaikan potensi yang ada di wilayahnya masing-masing. (slh)

Susun Potensi Investasi, DPMPTSP gelar FGD

Bagikan dengan teman