Promosikan layanan, DPMPTSP ikuti Pawai Kendaraan Hias

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Ponorogo mengikuti Pawai Kendaraan Hias, Rabu, 29 Agustus 2018. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 73 Republik Indonesia yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Ponorogo. Pawai yang diikuti 115 peserta dengan 179 kendaraan ini diberangkatkan oleh Wakil Bupati Ponorogo Soedjarno dari Paseban Alun-Alun Ponorogo tepat pukul 13.30 WIB. Kepada para peserta, Wabup Soedjarno memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas partisipasi dalam acara puncak peringatan HUT RI di Ponorogo ini.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Ponorogo berharap semua peserta menampilkan bentuk yang menggambarkan tugas dan fungsinya masing-masing, serta akan mendorong terwujudnya kinerja nyata sebagai prestasi bangsa. Hal ini sesuai tema kita dalam Peringatan HUT RI yaitu Kerja Kita Prestasi Bangsa. Hampir seluruh OPD, sekolah dan komunitas di Kabupaten Ponorogo mengikuti kegiatan tersebut dengan sangat tertib sesuai arahan panitia sehingga pawai kendaraan hias pada tahun ini dapat berjalan dengan lancar.

Warga Ponorogo sangat antusias menyaksikan pawai kendaraan hias ini. Jalan-jalan yang merupakan rute pawai dipadati masyarakat yang sangat mendukung kegiatan ini. Momen ini dimanfaatkan Dinas Penanaman Modal dan Pelayan Terpadu Satu Pintu untuk mensosialisasikan sekaligus mempromosikan layanan baik perizinan dan non perizinan yang ada, baik melalui spanduk/banner yang terpasang pada kendaraan hias maupun melalui leaflet/selebaran yang dibagikan pada saat pawai kendaraan hias. “Ayo Legalkan Usahamu”, inilah tema yang diusung Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. (slh)

Promosikan layanan, DPMPTSP ikuti Pawai Kendaraan Hias

Bagikan dengan teman